Jumat, 14 Oktober 2011

APA SIH ARTINYA CINTA ? Kadang kita juga bingung, untuk mengartikan arti cinta, memang cita itu kadang bikin hati kita senang kadang hati kita benci pada seseorang.


Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab, Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan, Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian, Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir. Kadang Tuhan yang mengetahui yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam. Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan di baliknya. Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik.

2 komentar:

  1. okee kardd , krna anda yg meminta saya berkomentar, jadi gpp yah saya komentarin ,
    hmmm bgus sih ngangkat tema ttg cintaa, udah bgus tp klo boleh saya sarankan isi'a di panjanginn lagi donkk , saya kan juga pengen tau byk apa sih ttg cinta yg bner "True Love" . terus juga nnti tambah"in topik" tertentu ttg cinta , cntoh'a jenis" cinta , perbedaan true love sama yg cuma cinta sesaat . or cinta dri sudut pandang cwo kyk gmna , kan byk tuh . udah sih itu aja dlu . nnti saya liat lgi perkembangan blog ini. wkwkkw gaya gue selangit . Good Job kard :D

    BalasHapus